Archive | July 4, 2011

You Still have Allah Ta’ala..

Dari Abu Musa al-Asy’ary bahwa Rosulillah Shallallaahu ‘alaihi wa Sallam bersabda: “Barangsiapa berperang untuk menjunjung kalimat Allah, maka ia berada dijalan Allah.” Muttafaq Alaihi

Ketika engkau lelah merajut benang kasih dengan ku.. maka cukuplah aku memiliki pengikat yang lebih kuat dari mu. Allah Ta’ala.

Dalam hidup manusia fase waktu tak bisa d hentikan.

Dan aku yang berusia 26 Tahun, siapakah aku?! Selalu merasa sedih dan kesepian.

Ilmu mana yang ku banggakan, sedangkan tiada kawan satu pun yang memikirkan ku..

Barangsiapa rendah hati kepada saudaranya semuslim maka Allah akan mengangkat derajatnya, dan barangsiapa mengangkat diri terhadapnya, maka Allah akan merendahkannya. (HR. Ath-Thabrani)

Dimana aku berada?! Siapa teman-teman ku sebenarnya?!!

Kenapa tidak ada satu orang pun yang mencintai ku? menganggap ku sahabat mereka?! di dunia mana aku berada?! dan dimana mereka?!

Dalam keterpurukan ku.. aku masih mampu berpikir..

“Yes, I still have Allah in my life..” …